Donwload Asal Template , Template SEO Friendly Dan Responsive

Download Template Blogger Asal Template SEO Friendly , Responsive Dan Keren Terbaru 2015 - Kali ini saya akan membagikan sebuah template buatan saya sendiri yang saya berinama "Asal Template" , template ini memiliki background putih bersih dan template ini juga saya berikan secara gratis tetapi harap tidak menghapus link di credit footer untuk menghargai jasa pembuatanya yaitu saya .

Donwload  Asal Template , Template SEO Friendly Dan Responsive

Bagi sobat yang ingin mendownload dan mencicipi template seo dan keren ini , link demo dan download sudah ada diatas . Sekarang saya akan memberitahukan ada fiture apa saja yang terdapat di asal template ini , bagi sobat yang ingin mengetahuinya , bisa melihat fiture - fiture asal template dibawah ini :

Fiture Template :

  1. 100% Responsive
  2. Custom Mobile Template
  3. SEO Optimized
  4. Dynamic Heading
  5. Ad and AdSense Optimized
  6. Fully Customizable
  7. Breadcrumb
  8. Auto Readmore
  9. Related Posts
  10. Share Buttons
  11. Recent Post Widget
  12. Numbered Page Navigation
  13. Facebook Comments (new)
  14. And much more . . .

Detail Template :

Template Name : Asal Template Blogger
Designer                 : Andi Dwi Nugroho
Release Date         : Juni 2015
Updated on         :   Juni 2015
Version                 : 1
Publisher                 : Gendon Template
Terima kasih telah membaca artikel tentang Donwload Asal Template , Template SEO Friendly Dan Responsive di blog Gendon Template jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :